Mas Budiman
Mas Budiman Admin Yang Biasa Ngoceh Dan Pemalas kerjaan nya tidur mulu.

LinkMagz adalah template blogger premium

LinkMagz adalah template blogger premium
LinkMagz adalah template blogger premium buatan mas sugeng yang terbaru 2020. memiliki desain tampilan elegan, responsive, ringan dan super cepat serta dibekali dengan fitur terbilang lengkap untuk ukuran tema blogger.com

Waduh bocah bocah blogger indonesia lagi ribut ngomongin template premium terbaru buatan mas sugeng yang katanya bagus baget 😱 Saya jadi penasaran ikut menyimak dan tentu saja langsung cek TKP dimana info lengkap tentang tema ini bisa saya dapatkan yakni di situs pembuatnya langsung biar tidak cuma katanya, melainkan tau sendiri kebenarannya. 👣

Review LinkMagz
Overall setelah baca deskripsi keterangan, melihat demo linkmagz… ya bagus juga sih… dari segi desain tampilan dan layout mirip sama tema andalan saya zerolix wordpress themes soal kecepatan loading pula sama kenceng. lalu ketika di cek pada pagespeed insight dan gtmetrix lumangyan dia punya skor hijau kisaran 95/100 mobile/desktop. Ini dengan tema saya, Keduanya bagaikan pinang dibelah dua sangat mirip layout serta indeks skor kecepatan halaman cuma beda platform kalau linkmagz blogget template sedangkan zerolix theme untuk blog wordpress self hosted. Tapi masalah meta tag seo, untuk review daftar google adsense kelihatannya masih work it si zero.

Selain desain tampilan keren, fitur dari produk terbaru mas sugeng pembuat template blog berpengalaman ini pun sangat lengkap. Ini bukan sekedar tema blog posting biasa tapi fitur mendukung juga untuk jadi blog toko online!
Berikut beberapa fitur unggulan yang menjadi kelebihan template linkmagz menurut saya yang sebenarnya belum mencobanya sendiri 😂 habis harga terlalu mahal kalau hanya untuk sekedar melakukan uji coba test fitur, Rp245.000 dia jual gays kecuali mau dipakai ok lah 245k sikat.

Fitur

Postingan khusus produk dan jasa, yang terpisah dari postingan artikel biasa.
Postingan khusus sponsor, selain posting produk & artikel tersedia juga posting khusus untuk artikel berseponsor.
Kecepatan loading cepat, cek blog demonya cepat memang tapi ga tau kalau sudah pasang sendiri hasilnya kaya gimana pastinya tak jauh beda sama cepatnya.
Pengaturan template sepenuhnya bisa dilakukan melalui menu tata letak.
Mode tampilan terang dan gelam, yes gelap buatmu yang hidupnya serba gelap pas sekali.
Yang ini asik nih, TOC (table of content) otomatis disetiap postingan penting kasih headline h2, h3 dst. Bermanfaat jaga posisi blog tetap stabil di mesin pencari.
Lebih jelasnya, semua tentang tema ini kamu bisa baca disini sekalian kalau mau beli disitu.

Baca Juga :
Tampilan Baru Halaman Beranda Google AdSense Bikin Pangling
Download Kompaz, Template Blogger Mirip Kompas Untuk Blog Berita
Jual LinkMagz Murah
Sayangnya walau bagus, tapi dia tema untuk blogger bukan wordpress jadi saya tidak tertarik untuk membeli sebab sulit untuk dijadikan bahan bisnis dipaketkan sama jasa pembuatan blog kalau blogcepot susah laku terutama kalau nawarin pembuatan blog ke perusahaan, kalangan profesional bakal ditolak dengan kejamnya.
So, terlepas dari saya tak minat karena bukan pemain blogger tapi ini template recomended untuk blog personal dan bisnis bagi kalian pengguna platform blogging gratis blogspot.com soal harga murah lah cuma 245rb itunganya seminggu juga lunas dari pendapatan iklan google adsense. Atau beli yang murah kemarin saya cek sudah banyak yang jual di grup facebook, tokopedia dan p-store.net dengan harga miring tapi tak tau itu asli atau nulled. Ngambil resiko, jadi sebaiknya comot yang asli saja mahal dikit tapi aman dan nyaman pakainya ibarat perbandingan cabe-cabean sama cwe rumahan, yang liar emang pintar bikin si otong tegang tapi soal anunya lebih gurih n rapet cw baik”.

LinkMagz Redesign
Nah bagi kalian yang ingin download versi redesign, sejauh ini belum nampak grandong ngeshare linkmagz gratis dapat ditemukan di mesin pencari google. Mungkin karena masih baru belum banyak dari mereka yang punya duit buat beli lalu modifikasi linkmagz untuk dibagikan secara gratis.
Kalau kamu sudah punya linkmagz original versi terbaru mau bagikan secara cuma-cuma, maka saat ini adalah waktu yang tepat dimana lagi banyak-banyaknya orang nyari di mesin pencarian google, jadi bahan topik pebicaraan di sosmed dan forum online. Segera tembak keyword, dijamin auto traffic blog meningkat dengan cepat. Yang penting bisa optimasi seo konten saja dan tak usah bagus menulis artikel posting apalagi ribet nyari backlink yang itu tak akan banyak membantu meningkatkan peringkat situs di SERP.
Era algoritma google sekarang ini menuntut konten berkualitas yang intinya topik bahasan jelas dan wajar mudah dipahami, berisi pendapat pribadi maupun pihak lain, unik kadang nyeleneh juga boleh tapi sedikit serta rada panjang, kuat dan tahan lama agar si doi puas sampai klimak.

Baca Juga :
Zerolix, Theme Ringan Super Cepat Untuk Blog WordPress Saya
Template VioMagz v3.3 Gratis Untuk Blogger Indonesia
Sebenarnya ingin nulis lebih panjang lagi, dilengkapi informasi dan ditata bahasa penulisannya serta pasang link download disini. Namun berhubung sejauh ini saya belum berhasil mendapatkan file original temanya secara gratis lalu tidak ada kepentingan apapun mengenai hal ini (promosi atau jual linkmagz) dan sebenarnya posting diterbitkan tujuan hanya sekedar update blog saya yang sudah sebulan tidak ada pos baru kebetulan sedang ramai soal tema, ya sudah ikut nimbrung SERP google untuk keyword kalian klik tadi. Oleh karena itu saya akhiri menulis sampai disini.
Terima kasih sudah berkunjung, maaf kolom komentar dimatikan untuk sementara waktu menghindari spam.
Salam. 🙏

Kalau butuh bantuan install wordpress self hosted bisa hubungi saya, biaya jasa 450k sudah termasuk hosting unlimited server indonesia, domain dot .com dan theme premium keren yang seo dan super cepat, cek speed demo bisa cek disini silahkan jika ada rencana migrasi ke wp masih ada kendala gunakan jasa bantuan dari saya. 🤗

Download Template LinkMagz
Update gays! Berhubung sudah banyak yang share tema ini tak hanya di google, kaskus saja tapi juga di grup-grup facebook, sayapun telah memilikinya yang “katanya” file .xml ini ori.
Saya sendiri sudah coba dan memang aman tidak ada kode aneh didalamnya. Cuma untuk mengatakan ini asli atau tidak, saya tidak memiliki file langsung dari development untuk membandingkan. Namun ketika melihat desain tampilan, fitur setelah dipasang pada blog hasilnya sama.

Jika kamu tertarik untuk mencoba, silahkan download template linkmagz v1.3 yang sengaja dikemas dalam format .pdf agar mudah bagi kalian untuk copy paste kode html didalamnya pun supaya ikut terindeks mesin pencari (ditemukan) di google.
Jika ingin mendapatkan pembaruan versi kedepannya sebaiknya kalian beli langsung ke pembuatnya. Gunakan versi gratis hanya untuk melakukan uji coba test sebelum membeli !!
Mas Budiman
Mas Budiman Admin Yang Biasa Ngoceh Dan Pemalas kerjaan nya tidur mulu.
Load comments